29 April 2013

MALAM BULAN PURNAMA



       Malam Bulan Purnama, menjadi agenda rutin UKM berbasis kebahasaan; HMP, PEMBAHAS, SEC, untuk menunjukkan kebolehan UKM masing-masing dalam mencetak anggotanya seperti yang diharapkan.
          Kegitan yang dilaksanakan satu bulan sekali; pada malam puncak Purnama, di gelar di Halaman Kampus STKIP PGRI Ponorogo, sengan menyuguhkan Pembacaan Puisi; Teatrikal Puisi, Musikalisasi Puisi, Teater, Tari, Musik. kegiatan yang dikemas untuk menumbuhkan kecintaan, kepedulian, dan kebanggaan mahasiswa pada dunia sastra Indonesia.
            Awal mula MBP yang ada di STKIP PGRI Ponorogo, adalah gagasan dari pecinta seni dan sastra yang tergabung dalam Departemen Bahasa dan Sastra di kampus kami tercinta. Dipelopori oleh Nur Wachid sebagai koordinator acara dengan dukungan oleh UKM-UKM yang berkompeten dalam mengusung tema kegiatan tersebut, mejadikan gagasan tersebut berjalan dengan mulus hingga sekarang. Terlebih dukungan dari pihak lembaga yang semakin memacu mahasiswa untuk semakin mengembangkan kegiatan tersebut.
           Harapan penulis, agar pembaca juga tergerak untuk melestarikan budaya kita agar anak cucu kita tak menjadi buta budaya di rumah sendiri. Lestarikan MBP. Lestarikan Budaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar